5 Rekomendasi Tempat Wisata Instagramable di Lampung

Daftar Isi

Lampung adalah salah satu provinsi di Sumatera Utara yang mana dianugrahi dengan keindahan alam yang mempesona. Di tempat yang satu ini juga terdapat beragam tempat wisata yang bisa anda jumpai mulai dari pantai hingga air terjun dan juga perbukitan serta danau dan masih banyak lainnya. Selain itu Anda juga dapat mendapatkan wisata yang sangat asri. 

Tempat wisata instagramable yang ada di Lampung yang wajib untuk Anda kunjungi:

1. Lengkung langit

Tempat wisata yang instagramable yang ada di Lampung yang pertama ialah lengkung langit. Lengkung langit ini merupakan sebuah tempat wisata yang mana terbilang cukup baru dan tempat ini juga menawarkan pemandangan gunung dan juga kota yang bisa anda lihat dari ketinggian. Di tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai Spot foto yang kekinian. Lengkung langit ini juga berhasil menarik perhatian wisatawan luas dan saat ini lengkung langit ini mempunyai dua cabang Taman wisata dan jika Anda menyukai pemandangan laut anda bisa mampir ke lengkung langit 2. Harga tiket untuk masuk ke lengkung langit ini juga cukup murah yaitu Rp 15.000 per orang. 

2. Mangrove Petengoran

Tempat wisata instagramable di Lampung yang selanjutnya ialah mangrove Petengoran. Sesuai dengan namanya tempat wisata yang satu ini menyuguhkan pemandangan hutan mangrove. Mangrove yang ada di tempat wi-fi juga memanjang sepanjang pantai di teluk kecil yang mana anda bisa menikmati keindahannya dari ujung ke ujung. Di tempat yang satu ini juga tersedia pret berupa jembatan kayu yang bisa anda gunakan untuk menyusuri hutan bakau yang ada di tempat ini. Di saat berjalan di tengah rimbunnya pepohonan mangrove Anda juga akan memberikan sensasi tenang dan sejuk dan pastinya bakalan jadi liburan yang menyenangkan. 

Baca Juga :   Universitas Terbaik di Solo

3. Pantai Marina

Tempat wisata instagramable di Lampung yang selanjutnya ialah pantai Marina. Bisa mengunjungi pantai ini menjadi salah satu hal yang digemari banyak orang. Terlebih jika anda berkunjung ke pantai Marina. menikmati angin dari pantai yang sangat sejuk. Sementara itu bagian dari pantai ini juga dipenuhi dengan pasir putih dan halus dan ketika berjalan di atasnya tanpa alas kaki akan sangat nyaman. 

4. Padang rumput di kaki gunung Rajabasa

Tempat wisata yang instagramable di Lampung selanjutnya ialah padang gurun yang ada di Rajabasa. Di padang gurun dan hijau yang berada di kaki gunung Rajabasa ini tampak viral di media sosial pada waktu belakangan. Meski sejatinya tempat ini merupakan bukan tempat wisata akan tetapi padang rumput ini sekilas baksa panah yang banyak diminati oleh wisatawan. Bagaimana tindak tempat yang satu ini terlihat sangat alami yaitu dengan kelembutan yang luas dan juga dikelilingi dengan kesalahan serta dipadupadankan dengan latar pemandangan dari gunung gunung yang akan membuat tempat ini menjadi sangat gajah dan cocok untuk berfoto. Ketika anda berfoto di tempat ini pastinya foto akan tampak Instagram mebel. 

Wisata Instagramable di Lampung

5. Bukit permatang sunrise

Jika anda berkunjung ke Lampung dengan melewati jalur laut maka anda disarankan untuk tidak lupa mampir ke bukit pematang Sunrise. Di tempat wisata yang berjarak 3 km dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 10 menit ini menyuguhkan pemandangan selat Sunda dari ketinggian. Yaitu dengan view mencapai 360 derajat maka anda juga dapat melihat landscape pulau-pulau kecil yang ada di perairan selat Sunda. 

Baca juga :

Tempat wisata di Bali.
Tempat wisata di Labuan Bajo.
Tempat wisata di Manado.
Tempat wisata di Karanganyar.

Itulah dia beberapa tempat wisata yang instagramable yang bisa anda kunjungi khususnya di Lampung. Di tempat ini anda akan menemui beberapa tempat wisata yang sangat indah dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Kunjungi juga wisata-wisata alam di Indonesia lainnya. Semoga bermanfaat!!