5 Tempat Terbaik Melihat Sunset di Labuan Bajo

Daftar Isi

Tempat yang dijuluki sebagai Kota matahari terbenam Labuan bajo ini menawarkan banyak sekali tempat yang sangat menakjubkan yang bisa anda manfaatkan untuk menyaksikan sunset. Ketika melihat cahaya jingga sumber yang merenungkan hari dan juga buru-buru Spot foto serta suasana yang romantis ini akan sangat seru. Bukan merupakan hal yang sulit untuk dapat menemukan Spot untuk melihat sunset yang terbaik di Labuan bajo. Sebab hampir di semua tempat yang ada di Labuan bajo ini sangat indah dan juga menawan akan tetapi tetap saja terdapat beberapa Spot yang terbaik yang bisa anda kunjungi dengan mengikuti juga tips asyik dan menyenangkan saat berwisata.

5 Tempat Terbaik Melihat Sunset di Labuan Bajo

Berikut ini beberapa Spot terbaik untuk berburu sunset di Labuan bajo.

1. Bukit Sylvia

Rekomendasi Spot untuk berburu foto di Labuan bajo yang pertama ialah Bukit Sylvia.  Bukit Silvia ini merupakan salah satu tempat yang sangat sempurna untuk Anda manfaatkan menyaksikan matahari terbenam yang indah kembali ke cakrawala. Yaitu ditemani dengan perbukitan serta suasana sunset yang jauh lebih indah. Anda akan jatuh cinta dengan pemandangan matahari terbenam yang sangat luar biasa yang akan membuat anda merasakan dan juga mengagumi pemandangan pantai yang tidak terhalang dari atas bukit dan juga mengabadikan beberapa momen yang indah untuk di posting di media. Di tempat ini juga mempunyai latar belakang perbukitan dan juga danau yang sangat indah yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan sunset yang keren.

2. Pantai Waecicu

Rekomendasi Spot foto untuk melihat sunset yang selanjutnya ialah pantai waecicu. Hampir tidak ada tempat yang mengalahkan keindahan ketika menyaksikan terbenamnya matahari di pantai. Tidak hanya pemandangan sunset yang menawan pantai yang satu ini juga menawarkan pasir yang putih berkilauan. di tempat ini juga terdapat teluk yang sangat mempesona di dekatnya yang sehingga membuat ini menjadi salah satu tempat yang terbaik untuk dikunjungi para wisatawan dan juga sangat cocok untuk dijadikan liburan bersama keluarga.

Baca Juga :   Daftar Universitas Terbaik di Semarang

3. Dermaga Putih

Tempat untuk mendapatkan Spot foto yang terbaik untuk melihat sunset selanjutnya ialah dermaga putih. Dermaga putih ini merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer yaitu dengan jembatannya yang ikonik. Jembatan yang satu ini merupakan lembaga kayuputih yang dirancang indah yang membentang ke laut. Di tempat ini anda dapat bersantai disalah satu kursi yang berjajar di tepi dermaga. Di tempat ini anda bisa juga menikmati langit jingga dan anda akan dijamin terpesona dengan pemandangan matahari yang terbenam serta romantis.

Baca juga : Peluang Bisnis Menjanjikan di 2023

4. Bukit Cinta

Rekomendasi Spot foto untuk mendapatkan sunset terbaik di Labuan bajo yang selanjutnya ialah Bukit cinta. Tempat yang paling favorit untuk para pasangan yang ingin melihat sunset yang membuka u dengan latar belakang pemandangan yang indah ini adalah Bukit cinta yang membuat Anda akan melihat tanaman hijau yang subur di dekat bukit. Setelah selesai berjalan sekitar pada area ini pastikan anda untuk mengunjungi pantai warna yang hanya berjarak 1 km dan juga ditemani panorama yang sangat menakjubkan. 

Suasana sunset di Labuan Bajo

5. Pulau Padar

Tempat yang terbaik untuk melihat sunset di Labuan bajo selanjutnya ialah pulau padar. Tempat yang sering dijuluki sebagai tempat yang terbaik untuk mendaki pulau padar ini merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi tren di kalangan pengunjung karena pemandangan yang unik yaitu pantai tiga warna dari atas bukit. Atraksi yang utama yang bisa dilakukan di tempat ini yaitu hiking ke puncak bukit di mana anda dapat disuguhi dengan pemandangan megah sinar matahari yang berkilauan. Bagi anda para pemburu matahari maka anda bisa merencanakan perjalanan ke Labuan bajo dan membiarkan warna fajar dan senja mempesona ini menerangi hati anda.

Baca juga :

Tempat wisata di Bali.
Tempat wisata di Lampung.
Tempat wisata di Manado.
Tempat wisata di Karanganyar.

Itulah dia beberapa rekomendasi tempat untuk melihat Spot sunset di Labuan bajo yang romantis. Dengan daftar di atas ini Anda tidak bingung lagi ketika ingin mencari tempat yang indah di Labuan bajo. Selain itu, kunjungi rekomendasi wisata lainnya di Indonesia. Semoga bermanfaat!!