Wisata Terbaik di Thailand

Thailand bisa dibilang sebagai salah destinasi wisata terindah untuk menghabiskan liburan musim dingin (untuk negara dengan 4 musim). Karena lokasinya yang strategis, negara ini menikmati iklim yang hangat dan cerah sepanjang tahun. Dan jika Anda ingin memanfaatkan liburan eksotis anda sebaik-baiknya, pergilah untuk liburan musim dingin.

Hampir semua orang tahu betapa indah dan menakjubkannya Thailand. Bepergian melalui negara yang indah ini, Anda akan menikmati kemegahan istana dan kuil, keajaiban alam, serta bangunan dan alun-alun modern. Siapa pun yang senang menggali lebih dalam sejarah Thailand pasti akan terpesona oleh keindahan negara yang indah ini.

Wilayah Thailand adalah 514 kilometer persegi dan memiliki populasi sekitar 64 juta jiwa. Ibu kota Thailand adalah kota Bangkok, dibangun di dekat Ayutthaya, ibu kota kuno Thailand. Di Ayutthaya Anda bisa berkenalan dengan monumen arsitektur Buddha. Thailand memiliki luas 1860 km dari utara ke selatan. Berwisata ke Thailand dapat memperluas wawasan pemikiran Anda tentang Asia Tenggara. Karena jangkauannya yang luas, iklim negara ini sangat beragam. Pegunungan utara ditutupi dengan hutan gugur, dan musim panas abadi berkuasa di selatan, dan daerah tropis berkembang. Hutan menutupi sekitar 10% dari negara dan dilindungi oleh hukum Thailand, dan taman nasional hutan dan laut telah dibuat untuk melindungi alam. Perjalanan murah ke Thailand membawa Anda ke hutan hujan tropis dan pantai berpasir putih dengan air terjun yang jernih. Laut Andaman penuh dengan karang dan di Teluk Thailand Anda dapat melakukan perjalanan melalui laut kecil. Ke pulau-pulau yang indah dan alam yang masih alami. Jika Anda akan berlibur dan bersantai, Thailand akan membuat Anda takjub dengan pemandangan yang menakjubkan dan pelayanan prima di hotel-hotel dari semua kelas.

Baca Juga :   Ingin Berwisata ke Jepang?┬áBerikut adalah 6 Tipsnya!

Wisata dengan Pantai dan Pulau yang Indah

Thailand terkenal dengan Miles of Paradise. Pantai Air jernih. Surga sejati yang hanya bisa diketahui dalam mimpi indah. Kunjungi Selatan untuk pengalaman pantai yang tak terlupakan. Pulau-pulau seperti Phuket , Koh Phi Phi dan Koh Samui menawarkan warna putih yang indah. Wisata pantai berpasir, suasana yang indah, peluang snorkeling dan menyelam yang luar biasa, spa yang menenangkan. Minuman disajikan saat Anda menikmati waktu Anda di ranjang pantai. Liburan ke Thailand adalah liburan ke surga pantai.

Budaya dan Sejarah

Kunjungi ibu kota kuno dan pelajari tentang sejarah budaya Thailand yang kaya, Ayutthaya . Jelajahi kuil-kuil yang mengesankan dan reruntuhan istana dari masa lalu dan dapatkan sekilas kejayaan masa lalu negara ini. Ibu kota kuno lainnya, Sukhothai menawarkan reruntuhan kuil mistis yang terawat dengan baik dan suasana tenang untuk menjelajahi sejarah kerajaan Thailand.

Alam dan Petualangan

Thailand menawarkan beberapa pemandangan alam terindah di dunia. Kunjungi taman nasional berikut ini: Khao Sok Erawan dengan wisata air terjun spektakuler, hutan lebat, dan hewan eksotis. Gajah dan harimau masih hidup di alam liar Thailand! Jelajahi pegunungan di sekitar Chiang Mai dan temui suku perbukitan setempat seperti Karen dan Hmong. Suku-suku pegunungan ini memiliki budaya khasnya masing-masing. Liburan di Thailand juga memberikan pengalaman wisata yang mendalam dengan bertemu orang lain dan melihat kondisi asli yang mereka tinggali.

Baca Juga : 12 Tips Murah Liburan di Thailand

Cuaca di Thailand

Yang utama berlangsung di Thailand dari bulan November hingga bulan Mei. Curah hujan selama periode ini paling kecil kemungkinannya. Suhu harian adalah 25 –  30 C. Dari segi suhu, musim dingin hampir sama dengan musim panas.

Thailand tidak diragukan lagi merupakan tujuan liburan yang mempesona dan menawarkan pengalaman perjalanan yang unik dan memperkaya. Terpesona oleh keindahan, budaya, dan kehangatan negara yang indah ini dan ciptakan kenangan tak terlupakan seumur hidup.

Liburan Thailand pasti akan membuat Anda merindukan liburan berikutnya.