30 Ucapan Terbaik Untuk Menyambut Ramadhan Kareem 2023

Daftar Isi

Ramadhan Kareem adalah bulan paling suci dalam kalender Islam yang membawa makna yang sangat besar dalam kehidupan setiap Muslim. Pada bulan itu, orang-orang mengunjungi anggota keluarga, bertukar harapan Ramadhan, berbagi kutipan Ramadhan Kareem, menghabiskan waktu bersama dan berdoa kepada Allah SWT. Pesan dan harapan Ramadhan menjadi bagian tak terpisahkan dari doa untuk teman dan keluarga. Tetapi seseorang mungkin gagal dalam cara mengucapkan selamat Ramadhan kepada seseorang. Sangat penting bagi seseorang untuk mengetahui keinginan yang benar untuk orang yang tepat. Oleh karena itu, untuk membantu dalam memilih keinginan pesan Ramadhan Kareem yang tepat, berikut beberapa keinginan Ramadhan untuk memulainya.

Ucapan Menyambut Ramadhan terbaik untuk keluarga

1. Al-Qur’an turun bulan ini, membawa petunjuk bagi umat manusia. Teksnya murni; ajarannya klasik. Semoga Ramadhan ini membantu Anda membuat penilaian yang tepat. Semoga bulan suci mengkategorikan kebenaran dari kepalsuan. Selamat Ramadhan ibu.

2. Semoga bulan suci Ramadhan ini menghapus masa lalu Anda yang penuh dosa dan memberkati hati dengan cinta, kebaikan, dan belas kasihan. Selamat Ramadhan saudaraku.

3. Penuhi tujuan Ramadhan tahun ini, melek diri akan Yang Maha Kuasa, tetap sadar akan kekuasaan-Nya, bertakwalah kepada-Nya karena Allah Maha Besar di dunia ini. Saudara Ramadhan Mubarak.

4. Sembahlah Allah di bulan Ramadhan ini karena Dia tidak pernah menolak doa orang yang berpuasa, ayah, atau haji. Selamat Ramadhan istriku.

5. Tetap setia pada keyakinan Anda, menyerap dakwah Islam. Semoga akhir Ramadhan ini menandai awal dari perjalanan baru menuju Jannah karena akhir tidak pernah menjadi ‘Akhir’. Ramadhan Mubarak suamiku.

6. Semoga Anda menjadi Muslim yang taat pada Ramadhan ini. Semoga festival membentuk keinginan Anda dan membentuk hati Anda. Ramadhan Mubarak untukmu.

Baca Juga :   Trip Sehari Dari Johor Bahru ke Singapura, patut dicoba!

7. Ibarat bulan panen menuai benih hasil kerja kerasmu, semoga Ramadhan kali ini menuai benih amal kebaikanmu. Ramadhan Kareem untuk Anda semua.

8. Dengan kasih karunia-Nya, kami berdiri di sini; oleh kasih karunia-Nya, kita diberi makan. Semoga Dia melimpahkan berkah kepada kita, dan kita akan merayakan Ramadhan tahun depan. Selamat Ramadhan untukmu anakku.

9. Semoga bulan ini penuhi hatimu dengan rahmat, jiwamu menjadi baik, kesopanan mengambil alih kesombonganmu, dan Ramadhan ini menjadi pedoman hidupmu nak.

10. Semoga Ramadhan kali ini kita semua mengikuti ajaran Islam, menghindari pertengkaran, tidak bersaksi salah, tidak melakukan dosa, menjadi suci jiwa dan hati.

11. Terima kelemahan Anda; Allah akan memberimu kekuatan. Ramadhan ini, tinggalkan kesombonganmu, karena Dia akan memberkati hatimu yang rendah hati. Ramadhan Kareem saudaraku.

12. Ramadhan bukan tentang puasa. Ini tentang menyelami rahmat Allah. Ini adalah perayaan berkat yang Dia limpahkan kepada orang-orang beriman-Nya. Selamat Ramadhan keluargaku.

Https://pin.it/3ebWA1X

Pesan Ramadhan teratas untuk teman-teman

13. Saya harap Ramadhan ini Anda berubah pikiran. Semoga bulan ilahi mengubah persepsi Anda. Semoga festival menjadi panduan Anda saat kegelapan mencoba mengambil alih jiwa Anda. Sahabat Ramadhan Mubarok.

14. Saya berdoa Ramadhan ini Allah mengetahui semua rahasia Anda. Semoga Dia menjawab semua doamu, menghapus semua ketakutanmu, menghapus semua air matamu, mengabulkan semua keinginanmu, dan mengabulkan semua keinginan hatimu sahabat.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023

15. Semoga bulan suci ini membawa ampunan bagi yang berbuat salah padamu. Jiwa Anda bangkit di atas semua niat jahat. Semoga hatimu terbebas dari segala kejahatan.

16. Saya berharap Ramadhan ini Anda fokus hanya pada Allah dan beribadah kepada-Nya seluruh keberadaan Anda. Ramadhan Mubarak dari keluargaku untuk keluargamu.

Baca Juga :   Ide Judul Skripsi: Analisis Deteksi Stress dengan Artificial Intelligence

17. Saya dengan tulus berdoa agar bulan ilahi ini menerangi jiwa Anda. Semoga Allah melimpahkan berkah untukmu. Semoga perayaan tahun ini damai untukmu. Sahabat Ramadhan Kareem.

18. Semoga bulan Ramadhan ceria untukmu. Semoga kerendahan hati Anda membawa kemakmuran bagi Anda. Ramadhan Kareem untuk kita semua.

19. Saya berdoa agar perayaan Ramadhan ini damai dan khusyuk untuk keluarga Anda.

20. Bersyukurlah kepada Allah dan makanan berbuka puasa yang Dia sediakan, dan Anda tidak akan pernah kehabisan kebahagiaan. Selamat Ramadhan sahabatku.

21. Semoga bulan ilahi ini menyatukan keluarga Anda dan melipatgandakan kebahagiaan Anda tanpa batas. Ramadhan Mubarak dari keluargaku untuk keluargamu.

22. Semoga Allah memberkati tangan yang mempersiapkan hari raya Iftar. Semoga mereka makmur, memberi makan yang lapar, dan menyebarkan cinta kasih di sekitar mereka. Ramadhan Kareem untuk kita semua.

23. Saya berdoa kebaikan tumbuh di hatimu seperti air di lautan. Semoga perayaan Ramadhan ini seluas langit di atas kepala Anda. Ramadhan Kareem untuk semua orang yang Anda cintai.

24. Semoga bulan suci ini membantu Anda dalam kebaikan. Semua dosamu diampuni. Semoga jiwa Anda menemukan penghiburan di bulan Ramadhan ini.

25. Cinta Allah lebih besar dari semua jumlah air di dunia ini dan semua bintang di langit. Ramadhan ini, serahkan diri Anda dalam pujian-Nya, dan Anda akan menjadi orang paling bahagia di Bumi.

26. Allah adalah perancang dunia ini; Dia adalah yang tertinggi. Tundukkan kepalamu dalam menyembah-Nya, dan di bulan suci ini, semua keinginan di hatimu akan terpenuhi. Selamat Ramadhan saudaraku.

Baca Juga: Wonderful Indonesia

Ucapan Ramadhan dalam bahasa arab

27. ربما الهلال كن ضوءك الهادي وقوتها ، املأ حياتك ، السلام والنعمة.رمضان مبارك.

Artinya: Semoga bulan sabit menjadi cahaya penuntun dan kekuatan Anda, mengisi hidup Anda, damai dan rahmat. Ramadhan Mubarok.

Baca Juga :   Penentu Tingkat Investasi

28. بينما تصوم وتقدِّم الصلاة إلى الله, قد تجد سلامتك وسعادتك. استمتعوا برمضان سلمي وسعيد!

Artinya: Saat Anda berpuasa dan berdoa kepada Tuhan, semoga Anda menemukan kedamaian dan kebahagiaan Anda. Nikmati Ramadhan yang damai dan bahagia!

29. نرجو أن تبارككم روح رمضان بالازدهار والثروة والسعادة في الحياة! الله يعفوعن كل خطأك وأخطائك رمضان سعيد.

Artinya: Semoga semangat Ramadhan memberkati Anda dengan kemakmuran, kekayaan, dan kebahagiaan dalam hidup! Semoga Allah mengampuni segala khilaf dan khilaf Selamat Ramadhan.

30. انت لست وحدك. الله دائما معك ، لإرشادك وأحبك. سعيد رمضان.

Artinya: Anda tidak sendirian. Tuhan selalu bersamamu, untuk membimbingmu dan mencintaimu. Selamat ramadhan.

Baca Juga: Investasi Penting Untuk Masa Depan Keluarga

Kartu Ucapan Ramadhan

Ada banyak jenis kartu ucapan yang tersedia di pasaran untuk mendoakan teman dan keluarga dengan cepat dan mudah. Kartu-kartu ini juga menyediakan opsi personalisasi tingkat tinggi dengan ruang untuk menulis pesan Ramadhan pribadi. Tersedia pop up kartu ucapan ramadhan untuk menambah sedikit kejutan bagi penerimanya. Kartu membantu menjaga sentuhan manusia di dunia maju dan modern. Untuk menyediakan kartu yang sesuai dengan semua anggaran, ada beragam pilihan kartu Ramadan Mubarak tergantung pada ukuran, jenis, dan elemen kartu.

Di seluruh dunia, umat Islam merayakan bulan suci Ramadhan dan mengakhirinya dengan Idul Fitri. Itu menawarkan banyak ajaran kepada orang-orang beriman dan memenuhi setiap hati dengan belas kasih dan semangat. Seseorang harus merayakannya dengan hati yang bersih dan murni, meninggalkan semua niat jahat. Untuk berbagi berkah, seseorang harus menyampaikan harapan Ramadhan kepada orang-orang termasuk ayah, ibu, pasangan, anak perempuan, anak laki-laki, kerabat dekat, keluarga dan teman.