3 Investasi Terpenting Yang Dapat Dilakukan Sebuah Keluarga

Daftar Isi

Ketika anda berpikir tentang betapa bergairahnya anda dengan keluarga anda, tanyakan pada diri anda pertanyaan ini: “Apa tiga investasi terpenting yang dapat anda lakukan untuk keluarga anda?” Apakah itu seperti membeli rumah, membeli asuransi kesehatan atau mungkin menyiapkan dana darurat? Semua hal itu penting tetapi tidak ada artinya kecuali anda memiliki kesehatan yang baik, hubungan yang baik, dan pendidikan yang baik.

Apa pentingnya invetasi keluarga menurut kalian ?

Berikut penjelasan tentang pentingnya investasi keluarga

Kesehatanmu

Kesehatan yang buruk cenderung membatasi kemampuan kita untuk menikmati semua kesempatan yang diberikan kepada kita dan dapat menyebabkan kematian dini. Kesehatan bukanlah sesuatu yang hanya sesekali kita tangani. Jika kita bersemangat dengan keluarga kita, kita perlu berinvestasi setiap hari untuk makan dengan sehat, berolahraga cukup, dan mendapatkan rangsangan mental. Investasi yang tepat di bidang ini untuk semua anggota keluarga (kakek-nenek, orang tua dan anak-anak) akan memungkinkan kita untuk:

  • Bekerja lebih lama dan lebih keras dan semoga meningkatkan kekayaan bersih kita.
  • Meminimalkan jumlah yang perlu kita keluarkan untuk asuransi pribadi karena kita cenderung hidup lebih lama dan tidak terlalu rentan terhadap penyakit yang ditakuti tersebut.
  • Nikmati tahun-tahun emas kita agar dapat melakukan lebih banyak hal dengan uang yang telah kita investasikan dan waktu tambahan yang kita miliki sekarang.
3 Investasi Terpenting Yang Dapat Dilakukan Sebuah Keluarga
Photo By Https://pin.it/4eocACb

Hubungan Anda

Berinvestasi untuk mempertahankan hubungan yang berkualitas penting bagi semua keluarga di dua bidang utama. Pertama, sebagai pasangan, kami bersama-sama membangun aset dan investasi. Namun, jika kita memisahkan, aset-aset ini kemudian dibagi seringkali tidak merata yang mengakibatkan kedua belah pihak secara finansial kurang diberkahi daripada sebelumnya. Bagi banyak orang, pemisahan menghasilkan hampir harus memulai dari awal untuk membangun kembali basis aset. Kehilangan uang melalui investasi yang gagal atau buruk memang menyakitkan, tetapi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan dampak emosional dan finansial dari perpecahan hubungan. Adalah umum bahwa seiring waktu, pasangan dapat berpisah. Untuk membantu mengatasi hal ini, pasangan dan orang-orang dalam hubungan apa pun perlu terus menginvestasikan waktu dan energi untuk menjaga hubungan tetap hidup.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Baca Juga: Wondeful Indonesia

Kedua, membangun jaringan pertemanan penting untuk interaksi dan stimulasi sosial kita. Teman dan keluarga adalah bagian penting dari kehidupan sehari-hari dan gagal mempertahankannya dapat menyebabkan kesepian dan penurunan kualitas hidup. Uang bukanlah pengganti untuk ini.


Pendidikan Anda

Dunia berubah dengan kecepatan yang meningkat. Hari-hari menghentikan pendidikan begitu seseorang meninggalkan sekolah menengah atau universitas sekarang sudah lama berlalu. Sepanjang hidup kita, kita perlu dilatih ulang dan ditingkatkan sehingga kita dapat memperoleh dan mempertahankan pekerjaan. Seringkali investasi dalam kualifikasi baru dapat menghasilkan kenaikan gaji, pekerjaan baru, atau lebih banyak peluang. Berapa banyak yang diinvestasikan dalam kualifikasi baru seringkali dapat diterjemahkan menjadi pengembalian atau lebih tinggi hasil atas pendidikan yang anda diinvestasikan.

Baca Juga :   Tips Diet Sehat

Bagi mereka yang memiliki cucu, melakukan investasi untuk memahami dan menggunakan teknologi baru dapat meningkatkan keterlibatan dengan generasi muda. Mampu berpartisipasi dalam media sosial, plus berkomunikasi menggunakan ponsel pintar dan tablet membuka saluran komunikasi dan sumber informasi baru.

Ketiga investasi ini saling terkait dan berlangsung sepanjang hidup Anda. Hal-hal seperti membeli rumah, membeli asuransi kesehatan, atau menyiapkan dana darurat semuanya penting, tetapi merupakan produk sampingan yang logis dari membuat tingkat investasi yang tepat di tiga besar.

Saya ingin menyarankan semua keluarga harus berusaha untuk berinvestasi dalam tiga bidang yang sangat penting ini kesehatan, hubungan, dan pendidikan. Hal-hal ini juga multi-generasi sehingga semua orang di keluarga dapat bergabung. Kesehatan yang baik, hubungan dan pendidikan adalah dasar dari perencanaan keuangan yang bijaksana. Setelah ini ada, kami dapat bekerja untuk memaksimalkan peluang bagi anda yang berasal dari keseimbangan yang baik dari ketiganya.