10 Tips Tetap Produktif Saat Traveling

Daftar Isi

10 Tips TetapProduktif Saat Traveling. Merlindawibowo.com – Bagi banyak profesional pekerja, sering bepergian adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Kekhawatiran yang signifikan bagi yang sering bepergian adalah tetap produktif tanpa mengakses sumber daya mereka yang biasa. Setelah perjalanan pertama itu, Anda bisa merasa seperti ikan yang keluar dari air.

Terutama jika Anda tidak mengantisipasi kebutuhan pelanggan. Namun dengan setiap perjalanan baru, Anda mempelajari lebih banyak cara untuk berfungsi secara efektif. Dengan beberapa perencanaan, Anda dapat memberi tahu orang yang berkomunikasi dengan Anda setiap hari tentang ketidakhadiran Anda.

Foto oleh mayanesia.com

Apa pentingnya tetap produktif saat traveling?

Buatlah daftar hal-hal yang harus dilakukan sebelum Anda pergi.

Kunci tarif, transfer file, atau janji temu penting lainnya harus ditangani sebelum keberangkatan.

Silakan hubungi pemroses Anda, petugas pinjaman, perusahaan asuransi, dll., untuk memberi tahu mereka tentang ketersediaan terbatas antara _ dan _.

Mendaftar untuk e-fax atau layanan faks elektronik lainnya yang memungkinkan Anda melihat, mengirim, dan menerima faks melalui Internet.

Ini akan memungkinkan Anda untuk bekerja seolah-olah Anda berada di kantor Anda.

Buat daftar tentang hal-hal yang perlu Anda lakukan saat pergi.

Sertakan nomor telepon dan faks, alamat situs web, kode akses, dan kata sandi. Simpan data ini ke PC, ponsel, atau keduanya.

Buat salinan atau pindai gambar dokumen yang ingin Anda rujuk saat dalam perjalanan.

Dengan cara ini, Anda dapat terus mengikuti topik yang paling penting.

Simpan surat, formulir, dan file penting ke drive atau CD yang dapat dilepas, atau kirimkan melalui email ke diri Anda sendiri sehingga Anda dapat mengaksesnya saat membutuhkannya. Mengonversi dokumen yang biasanya difaks ke format PDF sehingga dapat dikirim melalui email tetapi tidak dapat diubah.

Baca juga : 9 Tips Saat Traveling Dengan Anak

Periksa kualitas baterai ponsel dan laptop Anda.

Jika Anda membutuhkan listrik untuk mengisi daya dalam waktu lama, dapatkan yang baru. Bisakah Anda mengemas pengisi daya bersama?

Baca Juga :   Tips Yang Akan Membuat Perjalanan Anda Aman Dan Bebas Masalah

Jika Anda belum memiliki kartu nirkabel, tambahkan ke laptop Anda.

Hotel mungkin memiliki kafe Internet, tetapi tempat ini mungkin sibuk atau jam bukanya terbatas. Jika hotel Anda membebankan biaya untuk menghubungkan ke jaringan nirkabelnya, membeli kartu konektivitas nirkabel melalui operator Anda mungkin lebih murah.

Kemas kabel Ethernet dan kabel telepon. Ini memungkinkan Anda untuk online terlepas dari jenis koneksi hotel. Anda dapat mendaftar dengan AOL atau jaringan lain.

Siapkan kartu telepon cadangan.

Ini akan sangat membantu di daerah dengan sinyal ponsel yang buruk. Dikombinasikan dengan ponsel, biaya telepon hotel dapat sepenuhnya gratis.

Bawalah pereda nyeri, antasida, dan obat flu, untuk berjaga-jaga.

Jika Anda perlu membeli barang-barang ini saat bepergian, biasanya harganya dua kali lipat.

Unduh file audio ke iPod, mp3, atau CD Anda. Musik dan audio motivasi adalah yang Anda butuhkan untuk menyeimbangkan hari Anda. Anda juga dapat mendengarkan tayangan ulang sesi latihan Anda.

Sertakan sebanyak mungkin aktivitas Anda selama perjalanan.

Silakan tetap berolahraga. Minum banyak air dan makan dengan benar. Tetap berhubungan dengan keluarga dan teman yang mengonsumsi vitamin Anda. Beri tahu mereka kapan harus menelepon Anda.

Rencanakan hari Anda sebelum menuju ke rapat harian, pelatihan, atau janji temu. Ini memungkinkan Anda memanfaatkan waktu istirahat, makan siang, dan waktu yang terbuang.

Baca juga : 7 Tips Untuk Pasangan Sebelum Traveling

Gunakan fitur khusus ponsel Anda.

SMS dan akses Internet dapat menyelamatkan nyawa saat bepergian. 16. Teliti terlebih dahulu fasilitas hotel. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah lebih banyak sumber daya untuk terhubung dengan pelanggan dan tim. Untuk tur virtual, silakan kunjungi situs web perusahaan hotel secara online. Anda juga dapat memeriksa ulasan dan umpan balik di Hotels.com. Ajukan banyak pertanyaan.

Baca Juga :   Tiga Museum Unik dan Sumber Inspirasi untuk Rayakan Kegagalan dan Kesedihan

Bawalah camilan sehat dan satu atau dua botol air.

Jika penerbangan Anda tertunda atau Anda terjebak dalam lalu lintas jam sibuk, Anda tidak akan lapar atau haus.

Kemas seringan mungkin.

Membawa koper berat dan laptop melewati bandara bukanlah hal yang main-main. Pilih jaket yang akan membantu Anda melewati minggu ini. Bawalah sepatu resmi yang cocok dengan segala hal dan sepatu kets atau sandal untuk tidak bertugas. Kaki Anda akan berterima kasih. Ganti kemeja/blus dengan celana/rok polos. Bawalah perlengkapan mandi ukuran perjalanan alih-alih perlengkapan mandi ukuran penuh untuk mengosongkan ruang di bagasi Anda. Dan untuk wanita:

Rambut Meninggalkan beberapa artileri, wewangian, dan rias wajahnya di rumah. Ini cukup untuk mengisi bagasi Anda. Ini terlihat sebagus yang penting.

Baca juga : Wonderful Indonesia

Kemas seringan mungkin. Membawa koper berat dan laptop melewati bandara bukanlah hal yang main-main. Pilih jaket yang akan membantu Anda melewati minggu ini. Bawalah sepatu resmi yang cocok dengan segala hal dan sepatu kets atau sandal untuk tidak bertugas. Kaki Anda akan berterima kasih. Ganti kemeja/blus dengan celana/rok polos. Bawalah perlengkapan mandi ukuran perjalanan alih-alih perlengkapan mandi ukuran penuh untuk mengosongkan ruang di bagasi Anda. Dan untuk wanita: Rambut Meninggalkan beberapa artileri, wewangian, dan riasannya di rumah. Ini cukup untuk mengisi bagasi Anda. Ini terlihat sebagus yang penting.

Berinteraksi dengan klien dan anggota tim di pagi hari saat pergi. Ini memungkinkan kami untuk mengatasi masalah atau masalah apa pun pada waktu yang nyaman bagi Anda. Jika tidak, Anda mungkin dibombardir dengan panggilan dan keadaan darurat yang dapat dihindari jika Anda menghubungi mereka lebih awal.

Baca Juga :   5 Tips Road Trip Agar Perjalanan Anda Tidak Membosankan

Jadilah realistik.

Tidak mungkin semuanya akan sempurna saat Anda pergi. Jika demikian, tidak ada yang membutuhkan Anda. Perhatikan prioritas tertinggi Anda. Berikan pelatihan dan bimbingan sebelum Anda pergi, kemudian delegasikan proyek sebanyak mungkin—rencanakan untuk menangani hal-hal lain selama beberapa hari pertama setelah kembali ke rumah.

Perjalanan yang terencana dengan baik dapat menghilangkan banyak tekanan dan frustrasi. Sehingga Anda bisa fokus pada tujuan awal perjalanan Anda. Anda bahkan mungkin memiliki kesempatan untuk menemukan kedamaian dan relaksasi yang mungkin sulit Anda temukan di rumah.

Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang perjalanan Anda berikutnya. Pikirkan tentang bagaimana hal itu dapat meningkatkan bisnis Anda dan meremajakan pikiran dan tubuh Anda.

Have a nice trip!