7 Tips Untuk Pasangan Sebelum Traveling

Merlindawibowo.com – Dalam kehidupan yang didominasi oleh rutinitas, liburan dan perjalanan adalah hal yang membantu kita tetap waras. Gagasan untuk mengambil cuti berbayar tahunan secara teratur sangat masuk akal. Hal terakhir yang kita inginkan saat bepergian adalah mitra perjalanan yang tidak cocok. Jika Anda sendirian, bepergian dengan teman, atau mencari teman perjalanan, berikut adalah beberapa tips untuk menghindari perjalanan ke neraka.

Berikut 7 tips traveling bersama pasangan:

1. Putuskan di muka mengapa Anda pergi dan apa yang ingin Anda dapatkan dari perjalanan itu.

Uang berpotensi menghancurkan persahabatan yang terbaik, apalagi menimbulkan masalah jika teman perjalanan Anda hanyalah seorang kenalan. Yang terbaik adalah memutuskan apa, di mana, dan berapa banyak yang akan Anda keluarkan untuk pengeluaran bersama.

2. Siapkan rencana perjalanan tentatif.

Tempat yang ingin Anda kunjungi, hal yang harus dilakukan, dan waktu yang dihabiskan di setiap lokasi.

Bepergian dengan seseorang memiliki manfaat, tetapi meskipun demikian, Anda harus meluangkan waktu untuk diri sendiri. Berikan kelonggaran untuk waktu yang akan dihabiskan masing-masing untuk mereka sendiri.

Setiap orang menikmati berbagai aspek perjalanan. Adalah baik untuk mengetahui preferensi satu sama lain sebelum terjebak bersama dalam perjalanan yang agak mahal. Beberapa dari kita adalah orang malam, sementara yang lain tidak bisa membuka mata setelah gelap. Beberapa menyukai segala sesuatu yang diputuskan dan direncanakan, sementara yang lain lebih spontan. Beberapa suka menikmati budaya, sementara yang lain hanya lebih suka menikmati pemandangan. Pastikan Anda dan rekan Anda memiliki pandangan yang sama, jika tidak semua, tentang perjalanan.

Anda harus 100% yakin dengan orang yang bepergian dengan Anda dan mengemas beberapa penyumbat telinga. Mereka bisa menjadi penyelamat selama malam tanpa tidur.

Baca Juga :   Tips Yang Akan Membuat Perjalanan Anda Aman Dan Bebas Masalah

3. Memiliki pikiran terbuka & hati yang murah hati.

Beri orang lain ruang & manfaatkan waktu solo Anda sebaik-baiknya. Bersenang-senang dan tetap menyenangkan untuk keduanya.

Baca juga: Wonderlful Indonesia

Namun, perlu dicatat bahwa beberapa taktik pengepakan harus digunakan. Anda dapat mulai mengemas tas kecil untuk menghemat 30-40 menit tambahan di bandara kedatangan Anda. Tas jinjing tidak boleh melebihi dimensi linier 45 inci, jadi Anda dapat menghindari kegagalan terminal bagasi dengan berkemas dan bepergian dengan ringan. Anda dapat mengetahui cara mengemas semua kebutuhan Anda ke dalam dua koper.

Foto oleh tourdelust.com

4. Paket Instruksi & Perjalanan Ringan

Buat daftar. Buat daftar kemasan. Coba padukan dengan kemeja atau blouse dengan bawahan. Untuk memaksimalkan savoir-faire fesyen Anda di lemari pakaian perjalanan Anda, pertahankan dasar-dasar monokromatik dan serbaguna. Kecualikan item pakaian yang tidak cocok dengan hal lain.

5. Jadikan perjalanan Anda lebih mudah dengan tip pengepakan yang cepat ini.

Bersiap. Bagaimana cara membuat kesan mencolok dari outfit yang simpel atau polos? Hiasi tampilan paling glamor dengan dasi cerah (untuk dia) atau syal bermotif bunga (untuk dia). Asesoris warna-warni mencerahkan hampir semua pakaian.

Baca juga : 9 Tips Saat Traveling Dengan Anak

Bisakah Anda menggulungnya? Cara terbaik untuk mencocokkan semua pakaian Anda adalah dengan menggulung celana dan kemeja Anda. Pertama, silakan lanjutkan dan lipat setiap item menjadi dua. Maka pada dasarnya, gulung. Untuk kerutan, mulailah dengan bagian terberat dari berita pakaian.

Anda bisa menggunakannya dengan bijak. Untuk pria, sepatu kulit bersol karet membuat transisi dari siang ke malam menjadi lebih mudah. Untuk wanita, sandal jepit, sandal bertali, dan wedges yang nyaman dapat memenuhi semua kebutuhan pakaian kasual-chic Anda.

Baca Juga :   5 Tips Penting Traveling Yang Harus Diketahui Setiap Keluarga

6. Minimalkan berat barang bawaan.

Temukan ruang dan edit pakaian tanpa ampun. Coba isi dengan microfiber nyaman yang tidak kusut atau ternoda. Pertahankan sebagian besar item pakaian dalam skema warna yang sama jika Anda perlu melapisinya untuk kehangatan. Kenakan pakaian dalam di atas. Untuk mengurangi rasa malu celana dalam Anda menjadi atraksi tontonan untuk membuka pemeriksaan keamanan, masukkan semua celana dalam Anda ke dalam kantong plastik bebas dari gunting, korek api, atau perlengkapan lain yang dipertanyakan untuk kenyamanan melalui pemeriksaan keamanan. , letakkan tas bening di atas barang lain agar penjaga dapat mengakses tas tanpa mengganggu metode pengemasan yang efisien.

5 Tips Penting Traveling Yang Harus Diketahui Setiap Keluarga

Baca juga : 9 Tips untuk Traveler yang Sukses

Kehilangan bagasi ekstra. Saya meninggalkan panduan perjalanan yang berat di rumah. Gandakan sumber daya vital untuk membebaskan barang bawaan Anda dari kelebihan berat badan. Sebagian besar hotel dan resor menyediakan setrika dan pengering rambut, jadi tinggalkan setrika Anda di rumah untuk perjalanan ringan.

7. Tinggalkan segala barang larangan di rumah.

Jika Anda ingin melewati keamanan dengan cepat, hindari senjata api, senjata, pemotong, gunting, pisau cukur, korek api, atau barang lain yang mungkin digunakan dalam situasi teroris.