6 Tips untuk Traveler yang Sukses

Merlindawibowo.com – Traveler Kita semua bepergian jauh lebih banyak daripada yang dilakukan nenek moyang kita. Dunia kita menjadi lebih kecil dan lebih mudah diakses. Dan itu bagus. Membantu memahami budaya yang berbeda: Orang yang hidup dan bekerja secara berbeda. Ini membantu kita menjadi lebih toleran dan meningkatkan kualitas hidup kita.

Hari ini, kita semua melakukan perjalanan jauh lebih banyak dari pada yang dilakukan nenek moyang kita. Kami bepergian ke seluruh dunia, tetapi kami hanya memikirkan jet lag, bukan jarak jauh yang kami tempuh. Dunia kita menjadi lebih kecil dan lebih mudah diakses. Dan itu bagus. Ini membantu kita memahami budaya dan orang yang berbeda dengan cara hidup dan bekerja yang berbeda. Namun, ada beberapa hal penting yang harus Anda periksa sebelum Anda pergi.

Ini mungkin tampak jelas, tetapi kebanyakan orang hanya mau mempelajari hal-hal yang paling penting tentang negara yang mereka tuju. Ini harus dilakukan untuk menghindari kejutan dan kekecewaan.

Lihat seperti apa cuacanya ke mana pun Anda pergi. Jika Anda tinggal di Florida dan bepergian ke Greenland Utara, Anda akan terkejut kecuali Anda tahu bahwa cuaca yang lebih dingin adalah hal yang biasa.

Baca juga : Wonderful Indonesia

Berikut ini tips sukses traveler

  • Pastikan Anda memiliki asuransi kesehatan dan umum yang tepat untuk tujuan Anda.
  • Apakah Anda memiliki semua dokumen dan dokumen yang Anda butuhkan untuk perjalanan Anda? Jika tidak, dapatkan!
  • Apakah ada penyakit yang memerlukan vaksinasi di tempat tujuan? Bisakah Anda memeriksanya dan mencari tahu sebelum Anda terluka?

Pastikan Anda memiliki SIM yang masih berlaku jika Anda berencana untuk mengendarai mobil saat bepergian. Misalnya, Anda mungkin memerlukan SIM internasional. Bisakah Anda memberi tahu saya jika Anda mengetahui undang-undang mengemudi di daerah tujuan Anda? Jika tidak, biasakan dengan cepat.

Baca Juga :   5 Alasan Menggunakan Tour Agen

Akhirnya, yang paling jelas adalah:

1. Apakah paspor saya valid?

Jika Anda memerlukan lebih banyak waktu untuk memperbarui sebelum pergi, apakah Anda punya cukup waktu untuk memperbarui? Anda akan terkejut betapa banyak orang yang melakukan kesalahan ini.

Baca juga : 9 Tips Saat Traveling Dengan Anak

Selain itu, kami senang bepergian, baik dengan perjalanan singkat atau penerbangan panjang, ke lokasi yang terpencil dan eksotis. Tapi saya sering merasa frustasi dan marah tanpa membuat rencana perjalanan apapun.

Foto oleh nyero.id

2. Dapatkan peta yang bagus untuk mengemudi dan rencanakan rute Anda dengan hati-hati.

Tidak semuanya berjalan sesuai rencana, tetapi kejutan yang tidak menyenangkan lebih sedikit. Agar bisa lokasi yang ingin anda tuju bisa didatangi semua.

3. Jangan bercanda tentang bom atau teroris di dekat keamanan bandara.

Banyak orang bercanda mengatakan mereka telah meninggalkan bom kecil di koper mereka selama pemeriksaan keamanan. Kemudian di kantor polisi, mereka sangat menyesali kebodohan mereka.

4. Waspadalah terhadap seseorang yang menabrak Anda di bandara, stasiun kereta api, atau halte bus.

Ini mungkin pencopet. Selain itu, berhati-hatilah jika seseorang menunjukkan tumpahan atau noda pada pakaian Anda. Hal-hal ini dimaksudkan untuk mengalihkan perhatian Anda dari apa yang terjadi:
Pencurian barang berharga Anda.

Travel membuat perencanaan lebih mudah dengan total biaya, tetapi ada banyak hal lain yang harus dipersiapkan. Ini termasuk pajak, biaya tambahan, biaya, tip, minuman, kunjungan, pembelian, dll.

Hal yang paling jelas untuk diperiksa sebelum memulai perjalanan internasional adalah kondisi cuaca lokal di tempat tujuan Anda. Dia tidak ingin memakai kaos saat turun salju atau mantel bulu di tahun 90-an.

Baca juga : 10 Tips Tetap Produktif Saat Traveling

5. Jika bepergian dengan anak-anak, harap membawa foto terbaru masing-masing.

Baca Juga :   10 Istana Cantik di Dunia

Gambar bisa sangat berharga dalam menemukan anak Anda jika anak Anda hilang.

6. Perjalanan taman hiburan membutuhkan perencanaan yang lebih detail.

Beberapa taman sangat besar sehingga perencanaan sangat penting. Sebelum berangkat, bisakah Anda mendapatkan daftar semua wahana, peta taman, dan waktu buka dan tutup?

Itu tadi beberapa tips agar perjalanan liburan ada bisa sesuai yang di harapkan.

Semoga bermanfaat untuk semuanya!! dan selamat menikmati liburan!!