Mengapa Kita Harus Memiliki Asuransi Perjalanan

Daftar Isi

Merlindawibowo.com – Tidak ada yang suka memikirkan hal terburuk saat merencanakan liburan. Saat itulah saya kembali ke kantor pada hari Senin dan memikirkan dokumen yang harus saya kerjakan.

Sayangnya, ratusan hal bisa salah saat bepergian keliling dunia. Dan tempat yang jauh dari rumah adalah tempat terakhir yang Anda inginkan ketika terjadi kesalahan. Lingkungan yang asing dapat memperburuk situasi yang buruk, tetapi asuransi perjalanan global yang tepat dapat meringankan beban tersebut.

Saya tidak pernah berpikir ini akan terjadi pada saya. Itu adalah ungkapan yang sering saya dengar dalam pekerjaan saya. Mereka yang membuat keputusan bijak untuk Berikut adalah lima skenario di mana perusahaan asuransi perjalanan Inggris Anda akan turun tangan untuk menyelamatkan hari, di mana pun Anda berada di dunia:

Baca juga : Wonderful Indonesia

Anda harus membatalkan liburan Anda karena kematian dalam keluarga

Tidak ada yang bisa memprediksi dengan tepat kapan orang yang dicintai akan meninggal, dan ketika liburan dipesan beberapa bulan sebelumnya, hal yang tidak terduga sering terjadi, dan keluarga membatalkan atau menunda rencana liburan. Tidak heran Anda terpaksa melakukannya. Namun, kerugian Anda dibekukan jika Anda tidak memiliki asuransi perjalanan. Dengan asuransi perjalanan global, penyedia akan mengganti biaya yang dikeluarkan sehingga Anda dapat memesan ulang pada waktu yang lebih nyaman.

Putra/i Anda dirawat di rumah sakit setelah terjatuh di luar negeri

Anak-anak yang bermain di lingkungan asing sering mendapat masalah. Jika putri saya jatuh dan patah tulang saat berlibur, dia harus segera mengunjungi rumah sakit setempat dan hemat biaya. Semua orang ingin membayar pemulihan putri mereka, tetapi selalu lebih mudah untuk memiliki perusahaan asuransi perjalanan Inggris yang menanggung tagihannya.

Baca juga : Tips Untuk Mendapatkan Diskon Traveling Mewah

Apartemen liburan Anda dibobol, dan barang berharga Anda dicuri

Wisatawan kaya adalah sasaran kejahatan yang jelas, dan persewaan liburan sering kali menjadi pilihan kaya bagi pencuri. Liburan Anda bisa hancur jika barang-barang Anda dicuri saat menikmati matahari. Anda dapat menghemat hari dengan mendapatkan asuransi perjalanan yang tepat dan mengganti atau mengembalikan barang yang dicuri.

Foto oleh smartertravel.com

Anda melukai orang asing secara tidak sengaja

Misalkan Anda peduli dengan bisnis Anda sendiri ketika Anda menabrak seseorang di kolam renang hotel Anda, terpeleset dan lengannya patah. Jika Anda tidak memiliki asuransi perjalanan, Anda mungkin bertanggung jawab atas kerusakan, termasuk biaya rawat inap. Dalam asuransi perjalanan, asuransi tanggung jawab pribadi mencakup biaya pengobatan.

Baca Juga :   5 Tempat Terbaik Melihat Sunset di Labuan Bajo

Masa depan bisnis Anda terancam setelah Anda jatuh sakit

Bayangkan sebuah adegan:
Sebagai perwakilan perusahaan, Anda sedang melakukan urusan mendesak di luar negeri dan tiba-tiba sakit parah. Masa depan perusahaan dipertaruhkan! Asuransi perjalanan dapat menyelamatkan hari dengan membayar rekan bisnis untuk pulang lebih awal atas nama mereka. Ini juga mencakup biaya perjalanan dan akomodasi.

Baca juga : Hal Yang Perlu Diingat Saat Liburan Dengan Pasangan Anda

Saya mengerti bahwa kebanyakan orang bersenang-senang di hari libur mereka dan tidak menemui masalah-masalah ini. Maksud saya, itu bukanlah hal yang terjadi pada Anda setiap hari. Tapi itu terjadi secara langsung melihat klaim untuk membuktikannya! Dan itu hanyalah cerita dari orang-orang yang telah membeli asuransi perjalanan global: Saya tidak dapat membuktikannya, tetapi saya menduga jumlah orang yang ingin membeli asuransi perjalanan untuk ketenangan pikiran yang ditawarkannya pasti merupakan angka yang signifikan.

Semoga bermanfaat!!