Hal Yang Perlu Diingat Saat Liburan Dengan Pasangan Anda

Daftar Isi

Merlindawibowo.com – Liburan bersama pasangan merupakan ujian bagi hubungan Anda. Inilah cara melakukannya dengan benar:

Apa itu pasangan yang sempurna? Orang yang ingin berhubungan seks di pagi hari tidak akan meminta Anda untuk pergi berbelanja, dan Anda melepaskan semua hak. Mungkin, tapi tidak ada hubungan, betapapun erotis dan serasinya, yang terbukti hingga liburan pertama bersama. Ah, hari raya yang menjadi tempat berkembang biaknya keburukan dan korupsi. Anda pergi berlibur untuk bersantai, tetapi kecuali Anda tahu persis apa yang Anda lakukan, berlibur dengan pasangan bisa lebih membuat stres daripada saat Anda mengajukan permohonan liburan. Saya sudah.

Ada alasan bagus mengapa pasangan bertengkar saat liburan. Liburan menambah stres karena Anda keluar dari rutinitas biasanya. Banyak pasangan putus saat berlibur karena hal-hal yang tidak akan menjadi masalah jika terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Liburan adalah waktu yang berharga bagi sebagian besar dari kita, jadi semuanya menjadi lebih intens selama liburan. Tetapi lebih banyak perselisihan liburan disebabkan oleh kurangnya perencanaan daripada harapan yang tidak realistis. Mungkin tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang perasaan liburan Anda yang memuncak. Tetap saja, Anda dapat mempersiapkan kemungkinan fisik untuk mencegah perkelahian di Quebec dan merajuk di Seychelles.

Baca juga : Daftar Tempat Liburan Yang Asik Bersama Pasangan

Oleh karena itu, jika Anda merencanakan perjalanan bersama pasangan, terutama jika ini adalah pertama kalinya Anda bepergian bersama, kami menyarankan Anda untuk mengikuti aturan ini dan memeriksanya setelah kembali ke rumah.

Pastikan Anda berdua ingin pergi ke tempat yang sama

Tidak masuk akal membawanya mendaki Himalaya ketika dia lebih suka berbaring di pantai di Thailand. Jika ide Anda tentang liburan yang baik sangat berbeda dengan Anda, mungkin sebaiknya Anda tidak bersama atau berlibur ekstra. Atau berkompromi dan temukan tempat yang menawarkan kedua jenis kemewahan tersebut. Anda juga dapat memilih resor (misalnya, resor di mana satu orang dapat melakukan scuba diving dan yang lainnya dapat bersantai di tepi kolam dengan buku dan pina colada).

Tentu saja, bahkan jika Anda ingin melihat pub yang ramah, Anda mungkin hanya mengetahui minat atau keistimewaan mereka begitu Anda tiba di sana. Liburan menunjukkan sisi pasangan Anda yang bahkan tidak Anda ketahui keberadaannya. Itulah mengapa penting untuk membahas ide liburan sebelum memesan kamar hotel. Jika dia pikir dia mungkin setuju dengan pilihan tujuan perjalanannya untuk menyenangkan Anda, itu masalahnya, tetapi beri dia kesempatan untuk mendiskusikan preferensi Anda.

Baca juga : Mengapa Kita Harus Memiliki Asuransi Perjalanan

Selalu menyenangkan melakukan hal-hal yang Anda sukai dengan pasangan yang menyukai hal yang sama, tetapi pasti ada ketidakpedulian antara Anda dan orang lain. Jelaskan bahwa Anda baik-baik saja dengan terus mencari sequoia tertinggi sendirian, dan beri tahu dia bahwa Anda tidak akan menemani kunjungan Anda ke panti asuhan Kamboja (kecuali, tentu saja, Anda mau).

Foto oleh passingthru.com

Bagilah uangnya

Sumber stres liburan yang paling umum adalah uang dan navigasi peta. Bahkan jika Anda tersesat dan mampu membeli tempat tidur untuk malam itu, Anda akan tetap baik-baik saja, sehingga uang itu mungkin lebih penting.

Tidak peduli seberapa cocok mereka di daerah lain, setiap pasangan memiliki satu mitra donor. Ini dikalikan 100 saat berlibur. Orang yang lebih berhati-hati akan ragu untuk melakukan pembelian spontan. Pada saat yang sama, orang lain akan dengan sukarela mencela suvenir yang tidak Anda butuhkan dan tidak muat di dalam koper Anda.

Beberapa pasangan berusaha mencegah pertikaian uang dengan menunjuk pasangannya sebagai pemegang sengketa keputusan. Saya seorang pria uang, dan Anda tidak bisa makan lebih dari satu es krim setiap hari. Bahkan jika salah satu dari Anda membiayai liburan Anda, Anda harus mengatur uang Anda sendiri terlebih dahulu.

Hitung anggaran Anda untuk seluruh perjalanan. Hitung berapa banyak yang Anda butuhkan untuk belanjaan harian Anda, dengan asumsi biaya perumahan Anda dibayar, dan jika salah satu dari Anda ingin melebihi anggaran itu pada hari tertentu, simpanlah untuk hari berikutnya. Mari kita membagi dan berbagi. Kemudian ketika salah satu dari Anda menghabiskan uang saku Anda pada jerapah mahoni setinggi 3 kaki. Hanya adil bagi mitra dengan sisa uang yang memutuskan bagaimana membelanjakannya.

Jangan lupa mengantongi navigator

Demokrasi tidak bekerja mengenai arah. Apakah mengemudi di sekitar Anda, perlu berhenti di taksi atau lokasi yang tidak dikenal, sebelum Anda meninggalkan rumah, menggambar atau bermain rolet untuk memutuskan siapa yang menavigasi. Atau membagi tugas, tetapi saat yang satu mengemudi atau membaca peta, yang lain tutup mulut. Jika Anda tidak membicarakannya sebelumnya, Anda harus menginjak rem di tengah hujan lebat dan berkata, ‘Apakah Anda ingin mengemudi? Jangan mengakui kemudian bahwa Anda tahu jalan yang benar ketika Anda mengetahui bahwa Anda sedang dalam perjalanan.

Baca Juga :   20 Alasan Kenapa Yogyakarta Wajib Kita Kunjungi

Ikuti aturan ini, dan Anda akan mendapatkan liburan yang menyenangkan dan mungkin seumur hidup. Bukankah seharusnya kata-kata itu berbelok ke kiri di sana? Saya adalah lonceng kematian dari terlalu banyak hubungan.

Cari tahu apakah Anda mendengkur

Pasangan jarang pergi berlibur tanpa mengenal satu sama lain dengan baik, tapi itu memang terjadi. Anda mungkin berbagi tempat tidur, tetapi apakah Anda tahu kamar mandi masing-masing?

Tahukah Anda bahwa dibutuhkan waktu 30 menit untuk mengikat simpul? Apakah dia melakukan rutinitas yoga pagi sebelum Anda? Apakah Anda tahu kebiasaan orang lain yang paling membuat frustrasi?

Liburan pertama Anda bisa menghadirkan kejutan yang tidak menyenangkan. Jika Anda memergokinya menggertakkan giginya pada malam pertama, itu bisa merusak perjalanannya. Alternatifnya, Anda dapat bersiap untuk sejumlah gangguan dan memutuskan sebelumnya bahwa Anda akan mentolerir kemarahan tertentu kecuali jika itu adalah pelanggaran yang tidak dapat dinegosiasikan dari beberapa nilai yang Anda pegang teguh.

Katakanlah Anda cukup mengenal satu sama lain dan telah belajar untuk mentolerir kebiasaan penasaran satu sama lain. Anda masih dapat menemukan bahwa berlibur dengannya membuat Anda gila (atau sebaliknya) karena menurutnya pergi berarti dia tidak harus memperhatikan kebutuhan Anda seperti saat Anda berdua di rumah.

Berlibur memang berarti Anda bisa santai, tapi bukan berarti berubah menjadi jorok total. Jika dia tidak membersihkan setelah Anda di rumah, jangan berharap dia melakukannya saat Anda pergi. Dan jika dia berpikir sedang berlibur memberinya izin untuk menggunakan pisau cukur Anda di kakinya, jelaskan (dengan lembut) bahwa itu tidak benar.

Jangan gabungkan teman dan kekasih baru

Anda memiliki seorang teman dengan buku catatan di Manhattan yang telah meminta Anda untuk datang dan tinggal. Bawa pacar barumu, katanya. Kalian akan bersenang-senang di sini. Tidak, Anda tidak akan melakukannya. Tidak jika Anda belum pernah pergi bersama sebelumnya dan Anda ingin menghabiskan banyak waktu untuk bertemu dengan teman lama Anda. Mereka mungkin menyukai satu sama lain dan rukun, tetapi liburan pertama kali adalah tentang romansa, dan Anda tidak akan mendapatkannya ketika Anda mencoba membagi waktu dan perhatian antara teman dan kekasih.

Baca Juga :   8 Rekomendasi Tempat Wisata dari Malioboro Terbaru yang Bisa Di Akses Jalan Kaki

Mungkin tidak satu pun dari Anda yang romantis, dan Anda ingin pergi dengan orang lain. Jika ini adalah teman bersama, tidak masalah, tetapi pergi untuk bertemu seseorang yang hanya diketahui oleh salah satu dari Anda bukanlah ide yang baik. Lakukan hanya jika ini pertama kalinya Anda berdua menghabiskan waktu bersama.

Anda juga mungkin menemukan saat berlibur bahwa salah satu dari Anda lebih ramah daripada yang lain. Dia ingin mengundang kedua pasangan yang Anda temui di kereta untuk bergabung dengan Anda untuk makan malam; Anda hanya ingin menghabiskan waktu sendirian dengannya. Ini adalah hal-hal yang tidak dapat Anda prediksi. Yang dapat Anda lakukan hanyalah menjelaskan keinginan Anda untuk bersosialisasi atau keberatan Anda untuk berbicara dengan orang asing ñ dan mencoba mencapai kompromi.

Jika semuanya salah

Tidak ada cara untuk menjamin bahwa liburan pertama Anda bersama akan bebas pertengkaran, tetapi Anda dapat menghentikan pertengkaran agar tidak mengubah liburan Anda menjadi mimpi buruk. Ini mungkin terdengar kaku, tetapi jika Anda dapat menghadapinya, bicarakan tentang bagaimana Anda akan menangani konflik sebelum Anda pergi. Buat perjanjian bahwa tidak satu pun dari Anda akan menyerbu, bahkan jika itu berarti menghabiskan tiga hari dalam diam. Tidak ada yang lebih memalukan daripada kembali ke rumah sendirian. Memiliki kekuatan untuk melihatnya memberi Anda waktu untuk mengatasi pertengkaran.

Jika semuanya gagal, ingatlah untuk:

Anda selalu dapat menyimpan paspor dan tiket Anda jika dia pergi dengan membawa dokumen Anda. Anda akan terlihat seperti orang bodoh di tempat asing.

Semoga bermanfaat!!!