Daftar Wisata Pemancingan di Malang yang Bikin Betah

Daftar Isi

Wisata pemancingan di Malang ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang seru yang bisa anda kunjungi. memancing memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan yang mana terdapat banyak orang yang memilih memancing sebagai salah satu hobi untuk dapat sekedar meninggalkan peran ataupun identitas mereka sehari-hari. memancing ini bisa di alam ataupun di tempat khusus pemancingan dan jika di alam Anda bisa pergi ke sungai ataupun danau serta perairan lainnya dan sementara jika anda ingin memancing di kolam tanpa arus maka anda bisa pergi ke kolam pemancingan yang ada di sekitar Anda. 

Berikut ini beberapa kolam pemancingan di malang yang bisa anda kunjungi untuk menikmati liburan anda. 

1. Kolam Pemancingan Telaga Amprong

Rekomendasi wisata pemancingan di Malang yang bisa anda kunjungi yang pertama ialah kolam pemancingan telaga Amprong. Wisata pemancingan yang ada di Malang ini bisa anda kunjungi yang berada di kedungkandang yang mempunyai dua kolam pemancing yang cukup menarik. Kolom pertamanya ini berukuran cukup besar dan hanya untuk strike, yaitu ikan yang telah dipancing harus dikembalikan ke air. Biasanya kolam setelah ini dijadikan sebagai tempat lomba pancing. Sementara untuk kolam kedua lebih kecil yang khusus untuk memancing kiloan ataupun ikan yang ditangkap dan nantinya ditimbang untuk dibawa pulang atau diolah di sana. 

Baca juga : Tips Jajan Kuliner Saat Wisata

2. Omah Tedy Iwak Nem

Rekomendasi wisata pemancingan di Malang yang bisa anda kunjungi yang selanjutnya ialah omah Tedy iwak nem. Wisata tempat pemancingan yang satu ini memang menjadi salah satu wisata pemancingan yang ada di Malang tidak bisa dilewatkan titik tempat ini merupakan sebuah restoran yang mempunyai kolam pemancingan dan juga terkenal sangat hemat sehingga cocok untuk dapat berwisata bersama dengan keluarga. tempat ini juga mempunyai area makan yaitu berupa gazebo gazebo bambu lesehan yang mampu untuk menampung hingga 200 orang. Menariknya lagi kolam ikan di restoran ini bukanlah berupa danau yang terpisah akan tetapi berada di bagian tenagazebo dan untuk memancing di sini anda juga tidak perlu rapat pembawa alat pemancing dikarenakan di tempat ini telah disediakan persewaan dengan biaya sekitar Rp 15.000. 

Baca Juga :   Menikmati Jerman Barat dan Rahasia nya

3. Mabuk Mancing Fishing and Resto

Samali dengan tempat pemancingan sebelumnya tempat yang satu ini juga merupakan salah satu tempat wisata pemancingan yang ada di Malang yang mempunyai restoran. di sini anda akan diberi pilihan untuk menyantap ikan yang telah disediakan ataupun memancing sendiri untuk ikan yang dijadikan sebagai santapan titik di sini anda juga tidak perlu repot membawa alat pemancingan karena di tempat ini telah disediakan penyewaan alat pemancingan yaitu sekitar 10.000 dan umpannya Anda bisa membelinya dengan harga Rp 5.000 saja. di kolom pemancingannya ini juga terdapat beberapa jenis ikan mulai dari ikan nila, gurame, mujair hingga juga ikan turbo. Ikan hasil tangkapan di sini anda bisa langsung diolah di tempat makan dengan harga yang telah ditentukan.

Baca juga : Tempat Wisata Garut yang Wajib di Eksplor

Baca juga : Peluang Bisnis 2023

4. Kolam Pemancingan Alam Indah

Rekomendasi wisata pemancingan di Malang yang bisa anda kunjungi yang selanjutnya ialah kolam pemancingan alam Indah titik wisata pemancingan kolam ini berlokasi di Kedungkandang yang menjadi salah satu tempat pemancing pengurut yang ada di Malang. Kolam pemancingan alam indah ini menawarkan tiga Spot kolam ikan yaitu dengan dua kolam yang berukuran sedang dan satu kolam lagi yang berukuran kecil. Kolam ikan yang berada di sini berisikan berbagai jenis ikan, seperti ikan nila gurame hingga ikan patin dan disini Anda juga bisa membawa ikan hasil tangkapan anda pulang atau pun langsung dimasak di sana.  

Itulah dia beberapa rekomendasi wisata pemancingan yang bisa anda kunjungi di kota Malang. Mari eksplor Malang!