Tips Yang Akan Membuat Perjalanan Anda Aman Dan Bebas Masalah

Daftar Isi

Tips aman dalam perjalanan Merlindawibowo.com – Mempersiapkan perjalanan atau traveling membutuhkan kerja keras bagi sebagian orang. Pasti ada kekhawatiran barang tertinggal, bawaan terlalu banyak atau sebaliknya, terlalu sedikit, kesulitan melihat koper, menentukan kegiatan wisata, dan sebagainya.

Terutama, menerbangkan pesawat bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi penumpang. Pesawat merupakan moda transportasi bagi mereka yang ingin mengunjungi tempat yang jauh dari tempat tinggalnya. Ini lebih rumit daripada naik taksi, ojek, atau bus antar kota.

Tips perjalanan yang perlu diperhatikan saat bepergian dengan pesawat:

  1. Bepergian dengan pesawat membutuhkan banyak perencanaan. Anda dapat meminimalkan masalah dengan merencanakan dan mengambil beberapa tindakan pencegahan sebelum perjalanan Anda. Ini mengurangi masalah apa pun dan memastikan perjalanan yang aman dan bebas stres.
  2. Pastikan Anda memesan tiket dengan maskapai penerbangan terkemuka. Lihat apakah mereka menawarkan tarif atau diskon khusus. Periksa akses Anda untuk memastikan reservasi Anda dikonfirmasi.
  3. Cari tahu tentang batas ukuran dan berat bagasi di beri label semua tas dengan nama, alamat, nomor telepon, tanggal perjalanan, dan nomor penerbangan Anda. Kemasi tasnya sendiri dan pastikan semuanya terkunci dengan aman. Buat dua set kunci.
  4. Kemas dokumen, paspor, obat-obatan, dan barang-barang lain yang sangat dibutuhkan di tas jinjing Anda, untuk berjaga-jaga. Simpan barang-barang penting Anda meskipun paket Anda hilang atau salah tempat dalam perjalanan.
  5. Ikuti semua aturan keselamatan dengan hati-hati. Jangan membawa perangkat elektronik, pisau, baterai, atau barang terlarang lainnya. Semua barang berbahaya, seperti pisau cukur, gunting, dll., harus ada di bagasi terdaftar Anda.
  6. Semua perangkat elektronik, seperti handphone dan laptop, harus terisi penuh dan dinyalakan sesuai peraturan untuk verifikasi jika diminta. Penggunaan ponsel selama penerbangan dilarang. Oleh karena itu, jangan merencanakan, melakukan, atau menerima panggilan telepon selama penerbangan.
  7. Bawa ID foto yang valid ke bandara. Silakan periksa apakah Anda memiliki tiket.
  8. Pra-pemesanan parkir bandara menghemat waktu dalam menemukan tempat parkir yang sesuai. Jika parkir bandara penuh atau tidak nyaman, cobalah parkir pribadi.
  9. Harap selalu periksa jadwal penerbangan Anda sebelum Anda meninggalkan rumah. Bisakah Anda memeriksa waktu check-in untuk penerbangan Anda? Tolong santai saja untukku. Ini menghilangkan kebutuhan untuk terburu-buru dari satu ujung bandara ke ujung lainnya.
Baca Juga :   Studi di RWTH Aachen

Penumpang dilarang membawa zat yang mudah terbakar, kaleng aerosol, dan pembersih rumah tangga.

Tindakan yang dilarang lainnya.

Senjata api, senapan berburu, tongkat bisbol, tongkat golf, tongkat biliar, peralatan ski, tongkat hoki, dart, busur, dan anak panah. Karena ancaman terorisme, adalah ilegal untuk berbicara tentang penculikan, ancaman bom, atau apapun yang berbahaya. Bisakah Anda berhati-hati dengan siapa Anda berteman? Harap jangan ragu untuk menerima surat atau paket yang dikirim ke orang yang dikenal atau tidak dikenal. Jangan tinggalkan barang bawaan Anda tanpa pengawasan. Jika Anda melihat parsel atau tas yang ditinggalkan, harap bawa ke pihak berwenang. Harap perhatikan kondisi cuaca di tempat tujuan Anda dan bawalah pakaian yang sesuai. Bersiaplah untuk penerbangan Anda dan nikmati penerbangan Anda.

Baca juga : 5 Alasan Menggunakan Tour Agen

Baca juga : Wonderful Indonesia

Sebelum berangkat, Anda dapat memeriksa secara online di bandara untuk mengetahui apakah Anda perlu mengambil jalan memutar atau jika ada batasan baru. Sebagian besar bandara memiliki situs web yang mudah digunakan. Anda dapat mengunjungi situs web untuk mencari tahu di mana terminal berada dan di mana memarkir mobil Anda. Jika Anda menggunakan transportasi umum, harap hanya menggunakan transportasi dari titik penjemputan resmi. Kendaraan harus memiliki pelat nomor resmi. Harap diingat bahwa orang-orang menawarkan tunjangan dan penawaran khusus.

Semoga bermanfaat!!